Alat Canggih tuk Olahraga di Rumah

OYO mengirimi saya kedua versi gym pribadi mereka untuk diuji: Pro dan LE. Kedua opsi datang dengan dua paket fleksibel 10 pound dan satu pound lima pound, jangkar kaki dan pintu, bagan dinding latihan, dan panduan nutrisi. Kedua alat canggih ini didukung oleh garansi tiga tahun penuh. OYO Personal Gym bekerja dengan menyediakan antara 10 dan 25 pon resistensi saat Anda mendorongnya bersama-sama atau menariknya terpisah dengan tangan Anda atau dengan lampiran. Anda menyesuaikan tahanan menggunakan paket fleksibel yang disediakan.

Alat Canggih tuk Olahraga di Rumah

Versi Pro dari gym membutuhkan biaya $ 50 lebih banyak daripada LE dan menghubungkan ke aplikasi OYO pada perangkat iOS via Bluetooth. Aplikasi ini melacak berapa banyak repetisi yang telah Anda selesaikan, mencatat latihan Anda, dan menawarkan saran pelatihan berdasarkan latihan Anda.

Olahraga di Rumah jadi Sama dengan Latihan Kebugaran para Astronot


sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=wmSftcyM5Qk
Untuk ulasan ini, saya berkesempatan berbicara dengan mantan astronot Dr. Leroy Chiao, yang menghabiskan lebih dari enam bulan di Stasiun Luar Angkasa Internasional dan merupakan juru bicara OYO Personal Gym. “Ketika berada di orbit, sangat penting untuk berolahraga,” kata Dr. Chiao. “Di Bumi, jika kamu melewatkan latihan, kamu setidaknya berjalan sedikit untuk melatih otot-otot. Di ruang angkasa, itu lebih seperti kamu berbaring di tempat tidur selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Tanpa latihan, otot kamu cepat berhenti tumbuh dan tulangmu demineralisasi. ”

Lebih banyak tentang teknologi canggih dunia? Lihat video ini:

“Ketika saya berada di luar angkasa, saya menggunakan apa yang disebut Perangkat Latihan Resistif iRED, atau Interim,” lanjut Dr. Chiao. “Saya kembali secara fisik lebih kuat dalam setiap tes fisik, dan saya mengalami kehilangan tulang yang tak terukur dalam pemindaian kepadatan tulang. Ini adalah bukti keefektifan dari iRED.”

“Baru-baru ini, Paul Francis (pendiri dan CEO OYO Fitness) menghubungi saya untuk memberi tahu saya bahwa dia menciptakan iRED dan telah mematenkan teknologi SpiraFlex dan menggunakannya dalam OYO. Saya menjadi sangat tertarik.” Chiao sekarang membawa OYO bersamanya ketika dia bepergian sehingga dia bisa berolahraga.

Teknologi OYO Personal Gym

Alat Canggih tuk Olahraga di Rumah

Pada awalnya, butuh sedikit membiasakan diri dengan OYO. Secara khusus, ketika saya beralih dari menarik pegangan seperti bola ke mendorong mereka bersama-sama, saya harus memastikan bahwa pasak yang terpasang pada gagang kembali ke posisi semula, jika tidak saya tidak bisa menyatukan perangkat dengan benar. Setelah beberapa latihan pertama, saya menguasainya dan jarang mengalami masalah dengan ini. Membuat aktifitas sehari-hari jadi lebih mudah merupakan faktor pengembangan teknologi canggih di dunia.

Alat Canggih tuk Olahraga di Rumah

Saya benar-benar suka bahwa OYO menjelaskan di mana saya harus memulai dengan menawarkan Tantangan 10-Minggu. Ini adalah rangkaian 36 video latihan yang menampilkan beragam latihan yang dilakukan dalam tiga hingga lima sirkuit. Setiap latihan berlangsung sekitar 30 detik selama tiga minggu pertama. Kemudian, Direktur Kebugaran OYO, Nick Bolton menaikkannya menjadi satu menit per latihan. Dan, dengan minggu 5, tantangan bergeser dari tiga latihan per minggu menjadi empat.

Karena saya memiliki rejimen pelatihan lain saya harus tetap di atas untuk roller derby, saya tidak tetap dengan jadwal Tantangan 10-Minggu, tetapi saya masih banyak keluar dari kemajuan melalui itu. Saat tulisan ini dibuat, saya sudah melalui minggu ke 7 tantangan.

Leave a Reply