Menabung di Bank DKI? Inilah Keuntunganya Bagi Nasabah

Seperti daerah lain, daerah khusus Ibukota Jakarta juga memiliki bank pembangunan regional yang didirikan pada tahun 1961. Itu adalah nama dari Bank DKI, PT Bank Pembangunan Daerah Jakarta Raya, dari waktu ke waktu, dan pada tahun 1978 meningkatkan modal telah berubah nama bank di bank pembangunan daerah Jakarta.
Pada tahun 1999, status masyarakat yaitu daerah DKI Bank dan berubah menjadi perseroan terbatas Bank Pembangunan Daerah DKI Jakarta, sehingga bentuk hukum pada perusahaan konsultan telah berubah, Corporation Regional asli atau PD berubah menjadi perusahaan dengan kewajiban terbatas atau PT.

Menabung di Bank DKI

Selain menjalankan sistem konvensional, Bank DKI juga menggunakan sistem syariah. Bank DKI juga memiliki banyak produk yang Anda dapat memilih bank pada umumnya, antara dana tabungan / deposito lainnya, pembiayaan (pinjaman), KPR, deposito, dan sebagainya.

Sampai layanan terbaru Smart Card Jakarta untuk siswa dan Jackcard Bank DKI yang dapat digunakan untuk pembayaran sarana transportasi, belanja dan kawasan wisata bekerja sama dengan Bank DKI.

Tabungan Monas
Sebuah produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank DKI bahwa tabungan Monas yang dapat digunakan untuk menyimpan uang atau menyimpan uang dan digunakan untuk mengaktifkan kesepakatan sederhana, aman dan hemat biaya. Berikut adalah beberapa manfaat menjadi Monas produk tabungan:

1. Fasilitas yang disediakan
1) kartu ATM bisa digunakan sebagai kartu pembayaran di merchant dengan aliran logo Prima
2) Kartu kredit dapat digunakan sebagai alat transaksi DKI Bank ATM, serta di semua ATM yang telah tergabung dalam ATM Bersama dan ATM Prima
3) Tingkat bunga yang menguntungkan dan kompetitif
4) Perhitungan tingkat bunga berdasarkan saldo harian
Pembukaan 2. Kondisi Akun Mudah
1) Isi rekening bentuk pembukuan tabungan dari bank
2) Melampirkan copy ID yang valid, seperti kartu identitas, SIM atau paspor
3) Membuat setoran awal sebesar Rp 250.000
3. Biaya
1) Biaya administrasi adalah cukup ringan, yaitu Rp. 7.500 / bulan
2) Biaya bawah saldo minimum sebesar Rp. 3.000 / bulan

Bagaimana? Sangat bermanfaat tidak Monas produk tabungan yang ditawarkan oleh Bank DKI. Semoga bermanfaat.

Sumber informasi : https://pwhm.net/

Leave a Reply